nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toilet Ancol Jorok!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 31 Desember 2014 23:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 12 31 406 1086475 toilet-ancol-jorok-Uy6nw9NVZ8.jpg Toilet di Ancol jorok! (Foto: Helmi Saputra/Okezone)

MALAM pergantian Tahun Baru di Ancol selalu semarak. Tetapi, satu hal yang sering terlupa, toilet. Toilet di Ancol jorok!

Kenyamanan hal utama saat menghabiskan malam pergantian tahun baru, termasuk di Ancol. Namun, saat malam pergantian Tahun Baru ini pengunjung kesulitan mencari toilet yang disediakan Ancol.

Pantauan Okezone, selama berkeliling tidak terlihat toilet portable di sekitar Ancol Beach City Mall. Setelah berjalan cukup jauh, akhirnya toilet portable terlihat di sekitar Pantai Karnaval.

Namun, atrian begitu panjang untuk masuk toilet portable berbentuk truk ini. Pengunjung harus berlama-lama mengantre untuk sekedar buang air kecil.

"Ini saja saya mau buang air kecil sudah ngantre setengah jam lebih. Lumayan susah nyarinya, sekalinya ada ngantri begini," keluh Ruslan kepada Okezone di sekitar kawasan Pantai Karnaval Ancol, Rabu (31/12/2014).

Dalam satu truk Toilet portable menyediakan dua WC wanita dan satu WC pria. Namun, kondisi di dalam WC pun tidak terbayangkan.

Toilet jongkok dengan satu ember dan lantainya kotor karena sepatu pengunjung. Parahnya lagi, WC dipenuhi tisu-tisu dan botol air mineral yang dibiarkan berserakan.

Bau pun lumayan menyengat dengan hanya satu jendela kecil. Terlebih ukuran WC terbilang kecil sekira 2x3 meter.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini