Operasi Plastik Ekstrem Dilakukan Penggemar Fanatik

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 02 Januari 2015 01:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 01 194 1086757 operasi-plastik-ekstrem-yang-dilakukan-penggemar-fanatik-JxfDVcOD4b.jpg Operasi plastik ekstrem yang dilakukan penggemar fanatik (Foto: Daiymail & Instagram)

DI dunia ini, umumnya setiap orang memiliki kegemarannya masing-masing. Termasuk menggemari tokoh dengan fisik yang sempurna dan membuat kita ingin tampil sepertinya.

Tidak tanggung-tanggung, bagi para fans fanatik, mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan operasi plastik agar terlihat mirip seperti sosok yang diidolakan. Berikut ini adalah beberapa orang yang rela menghabiskan dana untuk mengubah fisik terlihat sama dengan tokoh idolanya, sebagaimana dilansir dari Cosmopolitan.

Operasi plastik agar mirip seperti Kim Kardashian

Jordan Parke, seorang make up artist asal Inggris yang berusia 23 tahun mengatakan, bahwa Kim Kardashian adalah wanita paling cantik yang pernah ada. Kulit dan rambutnya sempurna, semuanya tentang Kim menurut Jordan adalah sempurna. Pria ini menghabiskan banyak uang untuk tato alis dan injeksi bibir untuk terlihat mirip dengan bintang reality show tersebut.

Di sisi lain, seorang wanita bernama Tatiana Williams menginginkan bokong seperti Kim Kardashian. Dia melakukan serangkaian operasi plastik ilegal untuk mendapatkan bokong seperti Kim Kardashian dengan menghabiskan dana sebesar USD98 ribu atau Rp1,2 miliar. “ Saya tidak merekomendasikan orang-orang untuk meniru apa yang saya lakukan. Namun saya adalah seseorang yang berani mengambil risiko, dan tidak menyesal menjadi wanita cantik seperti sekarang,” katanya.

Operasi plastik seperti Barbie

Valeri Lukyanova tidak asing lagi jika dikaitkan dengan manusia yang mirip dengan barbie. Menurut Lukyanoca, dia menjaga bentuk pinggangnya tetap kecil seperti barbie dengan tidak makan apa-apa selain cahaya dan udara, di mana itu sangatlah tidak sehat untuk kesehatan manusia.

Tidak hanya Lukyanova, Alina Kovalevskaya juga terobsesi berpenampilan seperti Barbie. Kovalevskaya dinobatkan sebagai wanita kedua yang mirip dengan barbie setelah Lukyanova. Keduanya ternyata berasal dari kampung halaman yang sama, yakni Odessa, Ukraina.

Operasi plastik seperti Ken

Tidak hanya barbie wanita, barbie versi pria yakni Ken juga diminati beberapa pria. Sebut saja Justin Jedlica yang telah melakukan 14 prosedur untuk mengubah dirinya tampak seperti boneka Ken. Justin menghabiskan dana operasi sebesar USD150 ribu atau Rp1,8 miliar.

Sedangkan di sisi lain, Celso Santebanes juga melakukan hal yang sama, yakni mengubah dirinya untuk tampak lebih mirip dengan Ken. Namun Celso menghabiskan dana yang cenderung lebih murah daripada Justin untuk operasi plastik menjadi Ken. Celso Santebenas mengeluarkan uang sebesar USD50 ribu atau Rp620 juta untuk penampilan yang ia inginkan. (yac)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini