nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Jakarta Tumpah Ruah di Bundaran HI

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 01 Januari 2015 01:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 01 01 406 1086496 warga-jakarta-tumpah-ruah-di-bundaran-hi-cco3sekXrO.jpg Warga Jakarta tumpah ruah di Bundaran HI (Foto: Okezone)

KAWASAN Bundaran HI menjadi salah satu titik pusat perayaan malam pergantian tahun di Jakarta. Alhasil, dipenuhi warga Jakarta

Bundaran HI telah dipenuhi oleh warga Jakarta yang ingin menyaksikan pesta kembang api. Berdasarkan pantauan Okezone, Bundaran HI terpantau padat. Sementara itu kembang api sudah mulai diledakkan oleh para warga yang hadir dalam acara pergantian tahun ini.

Di kawasan air mancur bundaran HI telah dipasang pagar pembatas setinggi satu meter. Pagar tersebut melingkari air mancur yang di dalamnya terdapat patung selamat datang.

Bundaran HI memang selalu menjadi pilihan warga untuk merayakan pergantian tahun. Selain banyak panggung hiburan, pemandangan air mancur dengan patung selamat datang menjadi daya tarik tersendiri. Khususnya mengabadikan momen pergantian tahun dengan orang terdekat.

Jalanan yang becek di kawasan Bundaran HI tidak menyurutkan niat pengunjung untuk merayakan pergantian tahun di sini. Sebelumnya, Jakarta dilanda hujan sejak siang hingga sore hari, sehingga membuat beberapa ruas jalan terlihat becek dan licin.

Pengunjung yang memadati kawasan Bundaran HI terlihat dari ujung jalan MH Thamrin hingga Dukuh Atas. (jjs)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini