nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ribuan Orang Tumpah Ruah di Gasibu Bandung

Oris Riswan, Jurnalis · Kamis 01 Januari 2015 11:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 01 01 406 1086573 ribuan-orang-tumpah-ruah-di-gasibu-bandung-Re9NtBPtnf.jpg Ribuan Orang tumpah ruah di Gasibu Bandung (Foto: Okezone)

BANDUNG - Puluhan ribu warga tumplek di sekitar Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/12/2014) malam untuk merayakan pergantian tahun.

Pesta kembang api menambah meriah suasana di lokasi sejak pukul 21.00 WIB. Tanpa henti, suara dentuman kembang api terus menggema di lokasi. Langit di lokasi pun gemerlap.

Tapi ada pemandangan berbeda di lokasi dibanding tempat lain. Apalagi kalau bukan Gedung Sate yang merupakan kantor pusat Pemerintahan Jawa Barat.

Gedung yang masuk kategori heritage itu seolah jadi pemanis tersendiri di antara riuh-rendahnya perayaan tahun baru di lokasi.

Dengan gagah, Gedung Sate yang letaknya berseberangan dengan Lapangan Gasibu jadi pemandangan tersendiri. Warna-warni lampu yang menghias Gedung Sate tampak cantik.

Sesekali lampu Gedung Sate berwarna biru, hijau, merah, dan kuning. Di bagian puncaknya yang tertancap 'sate' tampak bersinar warna kuning.

Meski di lokasi tidak ada acara khusus, tampak hadir di sela-sela kerumunan warga Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Pria yang akrab disapa Aher itu berbaur dengan warga.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini