nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jungleland Suguhkan Pesta Laser saat Tahun Baru

Yudhi Maulana, Jurnalis · Kamis 01 Januari 2015 18:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 01 01 406 1086723 jungleland-suguhkan-pesta-laser-saat-tahun-baru-3zNfNiS8CY.jpg Jungleland suguhkan pesta laser saat Tahun Baru (Foto: Yudhi Maulana/Okezone)
BOGOR - Berbagai tempat wisata berlomba meriahkan perayakan pergantian tahun. Salah satunya Jungleland menghadirkan pertunjukan laser.
 
Chief Marketing Officer Jungleland, Atang Wiharna mengatakan untuk malam pergantian tahun Jungleland juga menawarkan rangkaian hiburan bertajuk 'Glow In The Park. "Nanti saat jam 12 malam kita akan melakukan pesta laser dan juga ada pesta kembang api," katanya kepada wartawan, Rabu (31/12/2014).
 
Dalam pesta laser nanti akan berlangsung selama sekira 15 menit. Saat pertunjukan, semua lampu akan dimatikan, sehingga seluruh pengunjung akan fokus pada pertunjukan. Usai pesta laser, pesta dilanjutkan dengan pertunjukkan kembang api berdurasi sekira 10 menit.
 
"Kami ingin memberikan keceriaan dan pengalaman baru para pengunjung merayakan tahun baru," tambah Atang.
 
Selain pesta laser dan kembang api, pertunjukkan yang tak kalah serunya yakni penampilan musik dari Anji yang membawakan lagu-lagu hits-nya. Ada juga pertunjukkan Cosplay, Dream House Devil Female DJ Performance, DnR Percussion  yang menampilan ikon dan maskot JungleLand yang dilengkapi dengan lampu LED.
 
"Kemeriahan Glow In The Park di JungleLand Sentul terasa lengkap dengan 5000 glowstick yang dibagikan untuk pengunjung. Khusus di tanggal 31 Desember 2014, seluruh wahana JungleLand akan dibuka hingga pukul 23.00 WIB," tuturnya.
 
Sepanjang tahun 2014 ini, Jungleland telah dibanjiri 1,3 juta pengunjung. Jumlah ini meningkat 150 persen dibanding tahun lalu yang hanya mencapai 600 ribu pengunjung.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini