Zaskia Gotik Makan Jengkol & Petai Kalau Libur Manggung

Dinno Baskoro, Jurnalis · Sabtu 03 Januari 2015 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 02 298 1087095 zaskia-gotik-makan-jengkol-petai-kalau-libur-manggung-Zq7CgFHprg.jpg Zaskia Gotik hanya makan jengkol kalau sedang libur manggung (Foto: Simpangraya)
BANYAK orang tidak suka menyantap jengkol karena menimbulkan bau mulut. Pedangdut Zaskia Gotik justru sangat menyukai jengkol.
 
Orang memilih tidak mengonsumsi makanan berbau tajam, seperti petai dan jengkol, karena beragam alasan. Namun, tidak ada alasan bagi Zaskia Gotik untuk menjauhi makanan-makanan tersebut.
 
"Saya paling suka banget sama jengkol, petai. Pokoknya makanan serba kampung Neng (Zaskia Gotik-red) suka,” kata Zaskia kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Pelantun lagu 1000 Alasan ini menambahkan, dia sudah menyukai aneka olahan jengkol dan petai sejak lama. Pasalnya, makanan ini sudah cukup akrab dengannya sejak kecil.
 
“Sudah biasa soalnya makan ini dari dulu. Jengkol, petai, diapakan saja Neng makan,” imbuhnya.
 
Meski saat ini sudah terkenal, dia merasa tidak gengsi untuk menyantap jengkol dan petai. Saat menyantap makanan kegemarannya ini, dia biasa mengatur waktu agar tidak mengganggu kegiatannya.
 
“Sampai sekarang juga Neng masih suka jengkol. Cuma, kalau ada acara-acara besar ya Neng tunda dulu. Kalau libur, Neng enggak masalah makan jengkol,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini