nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciuman Massal Ramaikan Perayaan Tahun Baru

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 02 Januari 2015 08:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 01 02 406 1086799 ciuman-massal-ramaikan-perayaan-tahun-baru-s10AKMab0Q.jpg Ciuman massal di Venice, Itali ramaikan perayaan tahun baru (Foto: Stuff)

MALAM Pergantian Tahun merupakan momen indah setiap orang, terutama mereka yang berpasangan. Buktinya merayakan Tahun Baru dengan ciuman massal.

Malam Tahun Baru memang bisa menjadi momen romantis di beberapa negara. Berikut perayaan Tahun Baru penuh cinta seperti dikutip Stuff, Kamis (1/1/2015).

Berciuman massal

St Mark Square di Venice tidak hanya dikenal dengan pesta kembang api selama pergantian tahun. Tetapi, di St Mark Square perayaan pergantian tahun juga dilakukan dengan cara yang tidak biasa, ciuman massal di piazza.

Pakaian dalam

Ada banyak tradisi untuk memperoleh keberuntungan di malam pergantian tahun. Seperti hal di Turki, di mana wanita mengenakan pakaian dalam berwarna merah di balik baju mereka. Tradisi ini sangat populer di Turki, di mana kios-kios lingerie menjamur selama perayaan Tahun Baru.

Makan Anggur 

Wisatawan begitu menikmati malam Tahun Baru di Spanyol, karena anggur bisa ditemukan di mana-mana. Sambil menghitung mundur pergantian tahun, wisatawan bisa menikmati buah atau segelas anggur atau dengan orang terkasih. (jjs)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini