Yohannes Kevin Segera Berangkat ke Mister International

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 14 Januari 2015 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 14 194 1091986 yohannes-kevin-segera-berangkat-ke-mister-international-O2PIhWHjSn.jpg Yohannes Kevin berangkat ke Korea awal Februari mendatang (Foto: Dede/Okezone)
SETELAH dua kali diundur, Yohannes Kevin akan segera berangkat ke ajang Mister International. Dia akan terbang ke Korea untuk berkompetisi pada ajang dunia tersebut awal Februari mendatang.
 
Ajang Mister International rencananya diselenggarakan Oktober lalu. Namun, karena salah satu panitia Mister International mengalami kecelakaan, maka acara tersebut diundur.
 
Kemudian pada November, pantia mengumumkan pengunduran kembali ajang Mister Internasional. Hal ini dikarenakan peraturan dari Pemerintah Korea Selatan yang melarang berbagai perhelatan demi alasan keamanan.
 
Dan, setelah dua kali ditunda, maka pada awal Februari Mister International siap dihelat. Kontestan perwakilan Indonesia pun menyatakan bahwa dirinya akan berangkat ke Korea Selatan untuk mengikuti ajang bertaraf internasional tersebut.
 
"Sejauh ini, jadwal saya berangkat tanggal 1 Februari sedangkan untuk final Mister International tanggal 14 Februari. Rencananya tayang di Arirang," kata Yohannes Kevin melalui pesan singkat kepada Okezone.
 
Pria yang akrab disapa Kevin ini telah melakukan berbagai macam persiapan yang semakin matang. Meski telah ditunda sebanyak dua kali, juara L-Men of the Year 2014 ini tetap melatih dan menyiapkan diri untuk ajang Mister International.
 
"Persiapan masih sama, yaitu seperti gym, public speaking, dan yang lainnya," pungkasnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini