nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanung Bramantyo Bergairah Lihat Zaskia Mecca karena Ini

Wilda Fitria, Jurnalis · Kamis 15 Januari 2015 00:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 01 14 196 1092340 hanung-bramantyo-bergairah-lihat-zaskia-mecca-karena-ini-CWz30Zn09m.jpg Hanung Bramantyo bergairah lihat Zaskia Mecca (Foto: Elang/Okezone)
LAKI-LAKI memiliki pandangannya tersendiri mengenai makna seksi pada wanita. Begitupun Hanung Bramantyo pada istrinya, Zaskia Adya Mecca.
 
Tak hanya pada fisik, kepribadian wanita menjadi nilai seksi bagi kebanyakan pria. Hanung Bramantyo menilai sang istri, Zaska Adya Mecca, seksi ketika mampu melakoni apa yang bisa dia lakukan dengan yang ia miliki.
 
“Kalau dia hanya jadi ibu rumah tangga, itu enggak seksi. Jadi, saya nggak bergairah,” kata Hanung kepada Okezone di Mall Epicentrum, Jakarta, belum lama ini.
 
Menurut Hanung, keseksian wanita adalah ketika ia berpikir dan memiliki sebuah obsesi. Ketika wanita memiliki obsesi dan mewujudkannya, sudah pasti ia menjadi dirinya sendiri.
 
“Tapi, ketika dia menjadi karyawan atau hanya menjadi pemain sinetron, menjadi boneka, wah saya enggak suka,” imbuhnya.
 
Hanung mengatakan, Zaskia bisa melakukan lebih dari hanya menjadi seorang pemain sinetron. “Makanya dia sudah punya cukup uang untuk bisa membuat sinetron atau bermain di dalamnya. Ya kalau dia bisa memilih itu, ngapain dia pilih hanya main sinetron?,” jelasnya.
 
Ketika istrinya bekerja dan memiliki obsesi, itulah yang membuat Hanung bergairah. “Dia bahkan bisa bikin sinetron sendiri dan bisa main di dalamnya. Buat saya akan lebih seksi lebih luar biasa,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini