nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Trik Zaskia Gotik Hilangkan Bau Jengkol

Dinno Baskoro, Jurnalis · Jum'at 16 Januari 2015 00:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 01 15 298 1092762 ikuti-trik-zaskia-gotik-hilangkan-bau-jengkol-geNXwlsPtx.jpg Zaskia Gotik punya trik menghilangkan bau jengkol (Foto: Oiconews)
JENGKOL dan petai sering kali dihindari karena baunya yang mengganggu dan bertahan lama di badan setelah mengonsumsinya. Namun, masalah tersebut tidak dialami pedangdut cantik Zaskia Gotik.
 
Dia mengaku sangat doyan jengkol dan petai dan tidak pernah khawatir akan bau yang timbul setelah mengonsumsi makanan tersebut. Pasalnya, dia punya cara ampuh untuk mengatasinya.
 
“Enggak takut bau lah orang saya punya caranya. Jadi, habis makan itu, minumnya kudu (harus) minuman soda atau enggak minum kopi,” ungkap Zaskia kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Pedangdut yang sempat heboh karena batal nikah dengan Vicky Prasetyo ini mengatakan, setelah makan jengkol dan minum minuman bersoda, dia biasanya akan sendawa. Nah, kata Zaskia, lewat sendawa ini bau jengkol dari dalam perut bisa sirna.
 
Sementara, alasan untuk minum kopi setelah makan jengkol dan petai karena kopi punya aroma yang khas dan kuat. Alhasil, bau jengkol dan petai di mulut bisa diredam dengan aroma kopi. Cara tersebut diketahuinya dari orang-orang terdekat Zaskia.
 
“Cara ini Neng tahu dari teman-teman yang doyan juga sama jengkol. Dan, Neng sendiri membuktikan cara ini ampuh,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini