nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Suite Kapal Pesiar Termahal di Dunia

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 16 Januari 2015 12:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 01 16 406 1093066 mengintip-suite-kapal-pesiar-termahal-di-dunia-gUSxlELs5C.jpg Mengintip suite kapal pesiar termahal di dunia (Foto: Dailymail)

KAPAL pesiar Seven Seas Explorer diklaim memiliki suite terbesar dan termahal di dunia. Luas suite tersebut adalah 3.875 meter persegi.

Bagian kamar tidur dari Regent Suite (Foto: Dailymail)

Regent Seven Seas baru saja mengumumkan akan meluncurkan kapal pesiar dengan suite terbesar di dunia tahun depan. Kapal yang dimaksud adalah kapal pesiar Seven Seas Explorer yang akan memiliki Regent Suite yang sangat luas.

Regent Suite yang lapang (Foto: Dailymail)

Dengan luas 3.875 meter persegi, membuat Regent Suite menjadi suite terbesar yang dimiliki oleh sebuah kapal pesiar. Selain terbesar, suite itu juga menjadi yang termahal di dunia dengan tarif 3 ribu Pound Sterling atau sekira Rp57 juta per malam.

Sauna dan ruang uap (Foto: Dailymail)

Kapal pesiar Seven Seas Explorer akan memulai perjalanannya pada 2016 dengan membawa wisatawan dari Monte Carlo menuju Venesia, selama lebih dari 14 malam. Kapal ini akan berlayar dengan berat kotor 56 ribu ton dan membawa 750 wisatawan. Untuk dapat berwisata dengan kapal pesiar ini, wisatawan dikenakan biaya sebesar 43 ribu Pound Sterling atau sekira Rp819 juta per orang.

Harga itu sudah mencakup semua makanan, minuman, tur dengan kendaraan privat, dan perawatan spa di dalam ruang relaksasi. Suite ini juga dilengkapi dengan pemandangan taman, sauna dan ruang uap, serta pemandangan seluas 270 derajat.

Penthouse yang lebih murah (Foto: Dailymail)

Tipe Deluxe Suite yang lebih murah lagi (Foto: Dailymail)

Namun, jika Anda tidak siap mengeluarkan biaya Rp57 juta per malam, Anda bisa memesan suite yang lebih kecil yakni Deluxe Suite atau Penthouse Suite. Meski lebih murah, tetapi suite tersebut juga menawarkan kemewahan. Pembuatan Seven Seas Explorer sendiri akan dimulai pada tanggal 15 Juli di Genoa, Italia. Demikian dilansir dari Dailymail, Jumat (16/1/2015).

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini