nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2015, Lombok Laris Disambangi Turis Dunia

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 21 Januari 2015 01:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 01 20 406 1094956 2015-lombok-laris-disambangi-turis-dunia-om7ERUhFHl.jpg 2015, Lombok laris disambangi turis dunia (Foto: Lombokindonesia)

INDONESIA punya banyak wisata keren, salah satunya Lombok. Bahkan, wilayah Indonesia Timur ini menjadi destinasi bakal diincar dunia di 2015.

Keindahan Lombok perlahan menjadi buah bibir bagi turis asing, betapa tidak situs luar negeri yakni Luxuryretreats, menyebutkan ada beberapa destinasi wisata di dunia bakal menjadi incaran dunia termasuk Lombok.

Ketertarikan turis asing perlahan mengincar Lombok sebagai salah satu destinasi wajib dikunjungi bisa jadi karena mereka mulai menemukan kebosanan di Bali.

Destinasi di Indonesia menjadi urutan pertama yang layak disambangi di 2015. Berikut adalah ketiga destinasi tersebut:

Lombok

Lombok terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat mulai banyak didatangi wisatawan karena memiliki keindahan alam yang belum banyak tersentuh tangan manusia. Jika sering pergi ke Bali, kini saatnya mengenal Lombok untuk dijadikan tujuan wisata baru.

Di Lombok, tidak akan menemukan kebisingan dan lalu lintas padat. Karena Lombok memiliki alam yang terbilang masih alami dan suasana yang membuat pikiran menjadi segar. Anda dapat menyewa motor guna mengelilingi pantai menakjubkan. Anda dapat mendaki Gunung Rinjani yang menjadi salah satu ikon wisata Lombok.

Tidak hanya itu, bisa mengeksplorasi desa tradisional di sana. Bagi yang menyukai snorkeling, tidak ada alasan untuk tidak mencobanya di Gili Trawangan.

Kosta Rika

Negara terkecil kedua di Amerika Tengah, Kosta Rika memiliki tujuan wisata menarik bagi pecinta alam. Anda bisa berpetualang di hutan hujan dan mendaki gunung berapi Arenal untuk bersantai di sumber air panas.

Keragaman eco Kosta Rika yang luar biasa membuat negara ini pantas dikunjungi. Anda dapat melihat berbagai spesies burung dengan beragam warna, monyet dan pemandangan hijau yang menggantung.

Bisa juga menikmati keindahan pantai sambil beristirahat. Pantai Playa Conchal memiliki air biru yang jernih khas Karibia dan pasir yang lebut. Sedangkan Playa Dominicalito memiliki air tenang dan sempurna untuk berenang. Di pantai ini bisa melihat terbenamnya matahari dengan spektakuler.

Lisbon

Anda dapat menemukan kekayaan sejarah yang dipadukan dengan keindahan pantai di Lisbon, Portugal. Jika liburan di Lisbon, harus melihat Biara Jeronimos yang memiliki arsitektur yang membuat terkesima. Selain tempat bersejarah, dapat menikmati santapan melimpah.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini