Desainer Didi Budiardjo Sering Komentari Penampilan Ibunda

Wilda Fitria, Jurnalis · Rabu 21 Januari 2015 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 21 194 1095242 desainer-didi-budiardjo-sering-komentari-penampilan-ibunda-i3CvMw3UPn.jpg Didi Budiarjo sering komentari penampilan ibunda (Foto: Josep/Okezone)
PERANCANG busana harus memperhatikan penampilan. Banyak yang mengomentari busana orang lain, tak terkecuali Didi Budiardjo, terhadap ibunya.
 
Desainer kelahiran Malang, Jawa Timur, ini mengaku sering mengomentari penampilan sang ibunda. Hal tersebut diakui oleh ibunya, Lisa Ayodhia.
 
Menurut Lisa, Didi kerap rewel dengan penampilan dirinya, terlebih saat menghadiri acara. “Kadang suka dikomplain saat menghadiri acara, katanya enggak cocok,” katanya pada Okezone di sela pameran "Pilgrimage" 25 Tahun Berkarya Didi Budiardjo di Museum Tekstil, Jakarta, baru-baru ini.
 
Meski begitu, Lisa senang karena sering mendapat pengarahan dari putranya. Saat hendak bepergian, ia kerap menanyakan pakaian yang cocok untuknya.
 
Didi juga sering menyiapkan busana untuknya. Namun, ketika hendak menghadiri acara yang dibuat oleh Didi, Lisa selalu menggunakan baju rancangan anaknya.
 
“Saya selalu pakai baju dia, jarang pakai merek luar negeri. Saya harus mewakili diri saya karena saya mamanya dia,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini