Indah Nevertari Enggan Beli Tas Model Ibu-Ibu

Wilda Fitria, Jurnalis · Rabu 28 Januari 2015 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 194 1098454 indah-nevertari-enggan-beli-tas-model-ibu-ibu-3puqEQXxFv.jpg Indah Nevertari enggan beli tas model ibu-ibu (Foto: Feri/Okezone)

INDAH Nevertari rupanya lebih suka beli tas di mal dibanding tempat lain. Dia memilih model tas yang tidak memberi kesan seperti ibu-ibu.

“Saya juga dulu suka beli di pasar atau di outlet khusus tas, tapi lebih senang di mal karena pilihannya banyak,” katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Saat membeli tas, Indah punya selera sendiri. Biasanya, model yang dipilih lebih menyesuaikan dengan usia.

“Jangan pilih yang ukurannya terlalu besar, dan usahakan pilih yang slingnya ada dua. Jadi, yang enggak hanya buat ditenteng di lengan tengah soalnya nanti kelihatan seperti tas ibu-ibu,” jelasnya.

Dari segi warna, pemenang Rising Star itu tidak suka yang gelap. Sebab, warna tersebut menurutnya memberi kesan seperti ibu-ibu.

“Warna-warna tua juga saya hindari seperti cokelat atau ungu, kayak tas ibu-ibu. Tapi tas berwarna cerah juga tak masalah asalkan memilihnya bagus,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini