Kontes Kecantikan di Brasil Berujung Aksi Perebutan Mahkota

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 03 Februari 2015 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 03 194 1100627 kontes-kecantikan-di-brasil-berujung-aksi-perebutan-mahkota-1sX1RbIAYZ.jpg Kontes kecantikan di Brasil berujung perebutan mahkota (Foto: Ctvnews)
SEBUAH kontes kecantikan di Brasil berujung aksi perebutan mahkota dari salah seorang kontestannya. Dia melakukannya karena menilai juri tidak jujur.
 
Sheislane Hayalla (23), yang merupakan runner up Miss Amazona, menyambar mahkota dari kepala pemenang, Carolina Toledodan. Dia kemudian menghempaskan mahkota tersebut ke bawah sambil mengucapkan kata-kata penuh amarah.
 
Hayalla awalnya memeluk Toledo (20) ketika dinyatakan sebagai pemenang. Namun, beberapa detik kemudian Hayalla melangkah maju dan mengambil mahkota dari kepala Toledo. Dia kemudian berjalan ke belakang panggung sambil berhenti sesaat untuk memberikan blow kiss kepada para penonton.
 
Hayalla menuduh Toledo telah membeli kemenagan atas mahkota yang dirampasnya tersebut. Toledo sendiri tidak banyak berkomentar mengenai kejadian tersebut.
 
“Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan perasaan saya,” katanya, sebagaimana dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (3/2/2015).
 
Hayalla kemudian mempublikasikan video permintaan maaf atas sikapnya. Namun, dia tidak merasa bahwa tindakannya salah. Hayalla beralasan bahwa dia menginginkan kontes yang jauh dari praktik 'jual-beli'. Dia menyampaikan kritiknya juga lewat halaman Facebook.
 
"Saya ingin menyatakan ketidaksetujuan terhadap kontes Miss Amazona 2015. Saya tidak menyesal telah melakukan protes. Saya percaya telah menanamkan perubahan dalam kontes besar ini karena saya menginginkan sesuatu yang bersih dan jujur,” tulisnya. Hingga kini, status kemenangannya belum dipastikan, apakah tetap menjadi runner up Miss Amazona 2015.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini