Yenny Wahid Dukung Indonesia Jadi Pusat Mode Dunia 2025

Wilda Fitria, Jurnalis · Minggu 08 Februari 2015 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 06 194 1102557 yenny-wahid-dukung-indonesia-jadi-pusat-mode-dunia-2025-bKMfAcjYHK.jpg Yenny Wahid dukung Indonesia jadi pusat mode dunia (Foto: Dede/Okezone)

INDONESIA berencana menjadi pusat mode dunia pada 2025 mendatang. Tidak hanya pelaku industri mode yang menyambut baik hal tersebut, tetapi juga seluruh masyarakat Tanah Air.

Yenny Wahid, misalnya. Politikus senior itu mengatakan bahwa Indonesia punya modal untuk menjadi sebuah pusat mode dunia.

“Menurut saya desainer-desainer kita enggak kalah dalam bidang talenta. Kita juga punya sumber daya manusia yang sangat membantu industri kreatif dalam bidang fesyen,” ujarnya kepada Okezone di Jakarta.

Karena itu, Yenny pun berharap masyarakat tidak berhenti memberi dukungan agar wacana tersebut bisa terealisasi. Termasuk pemerintah sebagai penentu kebijakan.

“Kita tentu berharap dukungan pemerintah. Saya mendukung arahan Pak Jokowi agar kedutaan-kedutaan besar di banyak negara tidak hanya menjalankan fungsi diplomatis, tapi juga fungsi dagang,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini