nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sate Padang Ini Diantre karena Potongannya Besar

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 24 Februari 2015 21:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 02 24 298 1110065 sate-padang-ini-diantre-karena-potongannya-besar-1vKSKMf0xi.jpg Sate padang ajo ramon di pasar santa (Foto:Devi/Okezone)

SATE padang merupakan olahan favorit asal Padang, Sumatera Barat. Potongan dari campuran bagian sapi seperti daging, lidah dan paru yang disajikan bersama saus kental ini mampu memikat banyak lidah orang Indonesia. Salah satu warung sate padang yang patut Anda coba yaitu Sate Padang Ajo Ramon.

Jika Anda mencari tempat makan sate padang yang enak di Jakarta, cukup datang ke area Pasar Santa, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Di sini ada sate padang yang selalu diantre pembeli. Namanya, Sate Padang Ajo Ramon. Saat Okezone menyambangi warung beratap tenda yang terletak di area parkir ini, terlihat puluhan orang rela antre demi mendapatkan seporsi sate padang yang lengkap dengan potongan ketupatnya.

Setelah ditelisik, wajar saja warung sate ini dipenuhi pengunjung, karena potongan dagingnya memiliki ukuran yang cukup besar jika dibandingkan sate padang di tempat lainnya.

Ayu Andira, salah seorang pembeli yang berhasil diwawancarai Okezone, menuturkan alasan kenapa ia dengan sabar menunggu pesanan sate padangnya. "Di sini potongan daging satenya besar-besar, jadi enak pas dikunyah, terus juga bumbunya banyak dan enak," ujarnya.

Satu porsi menu berisi sate padang dan potongan ketupat ini dibanderol Rp25 ribu, harga yang sesuai jika melihat potongan daging yang besar dan rasa yang enak. Jika Anda penasaran, segera sambangi warung yang buka setiap hari mulai pukul 16.00 WIB hingga tengah malam ini.(ndr/yac)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini