SK II Buka Museum Kecantikan

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 25 Februari 2015 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 25 194 1110501 sk-ii-buka-museum-kecantikan-xJDjtquNsX.jpg SK II buka museum kecantikan (Foto: Evi/Okezone)

KECANTIKAN merupakan hal utama bagi tiap wanita. Memahami hal tersebut, SK II buka museum kecantikan bagi para wanita.

Berbagai macam fakta mengenai kondisi kulit dihadirkan pada #ChangeDestiny museum ini. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh SK II, banyak wanita yang merasa tidak percaya diri dengan kecantikan di masa depan. Oleh karenanya, SK II mencoba memberikan solusi untuk melawan ketakutan tersebut.

"Banyak wanita yang mulai menyadari menurunnya penampilan fisik seiring bertambahnya usia. Ketika sudah mengetahui risiko penuaan dini, mereka biasanya akan mencari produk skin care yang tepat untuk mereka," papar Junita Kartikasari, Senior Brand Communications Manager SK-II ASEAN di Senayan City, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Museum #ChangeDestiny ini hadir dari tanggal 24 Februari-8 Maret 2015 di Senayan City, Jakarta. Museum ini hadir juga untuk membantu para wanita mengubah masa depan kulit mereka.

Di dalam museum ini terdapat empat zona, yang terdiri dari zona see the beauty dan zona behind the beauty. Selain itu juga ada zona discover the beauty serta zona experience the beauty, di mana pengunjung dapat melakukan tes kulit dan berkonsultasi.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini