Share

Restoran Ini Suguhkan Makanan Jepang yang Dipanggang Arang

Dinno Baskoro, Jurnalis · Kamis 26 Februari 2015 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 26 298 1111251 restoran-ini-suguhkan-makanan-jepang-yang-dipanggang-arang-0gR1EXG7yw.jpg Makanan di Kamiya Restaurant (Foto:Dinno/Okezone)

TEHNIK pengolahan makanan turut memengaruhi rasa dari hidangan, salah satunya tehnik memasak secara tradisional yaitu dengan arang. Cara ini yang menjadi kelebihan sebuah restoran makanan Jepang, Kamiya Restaurant.

Restoran yang berada di hotel JS Luwansa ini, menghadirkan berbagai menu pilihan favorit untuk penikmat makanan Jepang. Salah satu andalannya adalah, makanan yang dimasak dengan teknik charcoal grill. Cara ini tentu membawa angin segar bagi para pencinta kuliner khas Negeri Sakura, dengan berbagai sajian yang berbeda dengan restoran Jepang lainnya.

โ€œKarena dipanggangnya dengan arang. Dan pastinya, rasanya akan lebih gurih,โ€ jelas Chef Seki, Japanese Chef Kamiya Restaurant kepada Okezone saat Grand Opening restoran tersebut, Kamis (26/2/2015).

Kamiya mengusung konsep Tokyo Style Cuisine, dengan menawarkan makanan Jepang dengan harga terjangkau, rasa yang lezat dan pilihan menu yang lebih bervariasi. Dengan hanya membayar Rp100 ribu, pengunjung bisa menikmati set lunch package dan mendapatkan makanan pembuka, nasi, tiga pilihan main course dari sebanyak 27 menu yang disajikan, hidangan penutup dan juga pilihan minuman ocha dingin atau panas. Untuk paket ini, hanya tersedia disaat jam makan siang dan berlaku sampai 6 Maret mendatang.

Sedangkan untuk makan malam, restoran menyuguhkan beragam menu ala carte dengan kisaran harga Rp10 ribu hingga Rp155 ribu per porsinya. Harga yang cukup terjangkau untuk restoran Jepang yang ada di lingkup hotel bintang empat. Restoran Kamiya hanya buka jam makan siang yaitu pukul 11.30-14.00 WIB dan jam makan malam dari pukul 18.00-22.00 WIB.(ndr)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini