Alasan Belanja Online Lebih Menyenangkan

Wilda Fitria, Jurnalis · Senin 02 Maret 2015 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 02 194 1112634 alasan-belanja-online-lebih-menyenangkan-7F5CyeWM4v.jpg Alasan belanja online lebih menyenangkan (Foto: Clearcommunity)

AKHIR-AKHIR ini, belanja online semakin digemari masyarakat, termasuk penjualan item fashion. Namun tak jarang juga wanita yang lebih memilih mendatangi dan membeli langsung produk tersebut di tempatnya.

Coba pikir lagi. Berikut ini empat alasan besar kenapa belanja online lebih menyenangkan daripada belanja langsung, seperti dirangkum Timesofindia, Senin (2/3/2015).

Semua merek dalam satu klik

Anda tidak perlu mengunjungi beberapa toko untuk membeli beberapa merek yang berbeda dengan kaki Anda. Biasanya, situs belanja memiliki semua merek baik brand besar maupun kecil. Selain itu, semua diskon dalam semua merek tersebut hampir sama, bahkan Anda bisa menemukan pilihan yang lebih baik dalam belanja online daripada di toko.

 

Easy returns daripada mal

Pertama, uang cash pada delivery order memungkinkan kita untuk membayar hanya setelah Anda mendapatkan produk di tangan. Selain itu, setiap situs memiliki kebijakan pengembalian 30 hari. Di toko, sangat jelas peraturannya, barang yang telah dibeli, tidak dapat dikembalikan, bahkan ditukar.

Tak perlu antre

Dalam penjualan, artinya ada proses menunggu dalam antrean sebelum Anda mendapat kesempatan untuk mencoba pakaian yang Anda pilih. Tak hanya itu, pada saat pembayaran, Anda juga harus rela mengantre dengan banyak orang. Dalam belanja online, semua itu tidak berlaku.

Diskon tambahan

Banyak situs juga menawarkan kupon diskon tambahan jika berbelanja barang melebihi jumlah tertentu, diskon reguler tersebut ditawarkan sebagai bagian dari musim penjualan.

Hemat waktu

Dalam mencari satu barang, Anda bisa menghabiskan waktu untuk mencarinya ke beberapa tempat dalam sebuah mal. Belum lagi waktu yang dibutuhkan untuk menerjang kemacetan untuk menuju ke sana. Cara simpel, cukup log in depan monitor dan Anda bisa dapat langsung berbelanja.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini