nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Telur Ampuh Hilangkan Selulit

Wilda Fitria, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2015 19:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 03 04 194 1113791 telur-ampuh-hilangkan-selulit-PSs1KJhU3U.jpg Telur ampuhkan hilangkan selulit (Foto: Boldsky)

SELULIT adalah masalah kulit yang paling dibenci wanita. Pasalnya, selulit bisa mempengaruhi penampilan mereka.

Selulit biasanya muncul di daerah-daerah seperti payudara, perut, paha hingga lengan. Untuk menghilangkannya, memang tidak semudah yang dikira. Namun setidaknya, ada satu cara yang bisa dilakukan, yakni menggunakan telur.

Sebagaimana dilansir Boldsky, Rabu (4/3/2015), bahan makanan yang satu ini rupanya baik untuk kulit, dan telur dapat melakukan sedikit perubahan pada selulit. Meski tidak mungkin untuk menghilangkannya hanya dengan metode ini, namun Anda bisa melakukannya untuk meminimalkan selulit hingga batas tertentu.

Langkah pertama adalah pecahkan telur dan ambil bagian putihnya saja. Untuk bahan ini, gunakan dua buah telur. Langkah berikutnya, kocok putih telur tersebut selama beberapa detik dan jangan terlalu lama melakukannya.

Selanjutnya, setelah cairan cukup berbusa, oleskan secara merata pada area tubuh yang memiliki selulit. Alat yang paling bagus untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan kuas make up Anda.

Tunggu hingga beberapa menit sampai putih telur benar-benar kering pada kulit Anda. untuk membersihkannya, gunakan air dingin dan setelah itu, tepuk-tepuk bagian tersebut dengan handuk hingga kering.

Langkah terakhir, oleskan beberapa tetes minyak zaitun pada daerah tersebut dengan pijatan lembut.

Pemijatan di area selulit penting untuk meningkatkan sirkulasi darah. Minum air putih yang cukup juga akan membantu menjaga daerah tersebut terhidrasi.

Untuk melihat langsung hasilnya, sebaiknya lakukan treatment ini sebanyak tiga kali sehari selama beberapa minggu untuk melihat hasilnya langsung. Kontinuitas dibutuhkan agar selulit benar-benar hilang.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini