nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inspirasi Mode dari Perhelatan Milan Fashion Week

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 16:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 03 05 194 1114207 inspirasi-mode-dari-perhelatan-milan-fashion-week-v30UDd8XWn.jpg Inspirasi mode dari MIlan Fashion Week (Foto: Wgsn)

SETIAP perhelatan mode, selalu ada inspirasi segar yang bisa diberikan. Tak terkecuali dengan Milan Fashion Week.

Anda tidak perlu menunggu lama sampai koleksi musim selanjutnya untuk mendapatkan gaya dengan tampilan show. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari Telegraph, Kamis (5/3/2015).

Hiasan kepala

Dafar wajib para editor fesyen sekarang ini adalah hiasan kepala Dolce & Gabbana. Hiasan kepala tersebut merupakan ide jenius yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Sementara itu, perhiasan rambut nan mewah juga mampu mengubah ruang yang kosong menjadi lebih elegan.

Ikat pinggang

Sebuah ikat pinggang obi yang tebal dari kulit cocok dipadankan dengan coat tanpa lengan, dress, tunik, bahkan baju tanpa lengan. Bagaimanapun cara memakainya, belt mewah merupakan item fesyen yang wajib diinvestasikan sejak sekarang.

Masukan gulungan leher ke dalam baju

Tipe gaya ini memang sudah pernah diaplikasika sebelumnya. Namun, tampilan tersebut tetap terjaga dan bergulir lagi pada Milan Fashion Week. Baju dalam leher yang tinggi dengan beragam warna menjadi langkah sempurna untuk tampil santai.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini