nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nassar Kenalkan Gaya Jambul Bandara Soekarno-Hatta

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 17:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 03 06 194 1114754 nassar-kenalkan-gaya-jambul-bandara-soekarno-hatta-Sswaa2rKGq.jpg Nassar kenalkan jambul bandara (Foto: Obsesi)

RAMBUT merupakan salah satu penunjang penampilan bagi seseorang. Tak terkecuali untuk penyanyi dangdut Nassar.

Belum lama ini, Nassar melakukan sebuah eksperimen pada rambutnya. Bahkan, tampilan baru tersebut sangat spesial karena dia memberi nama yang unik.

"Ini namanya jambul belokan Bandara Soekarno Hatta. Setiap yang ada di terima di terminal kedatangan, itu benar-benar curam banget. dan juga kalau mau keberangkatan rada naik," ujarnya dalam tayangan Obsesi di Global TV.

Menurut Nassar, eksperimen kali ini memang bukan yang pertama dilakukan. Pasalnya, suami Musdalifah itu termasuk pribadi yang gemar mencoba gaya rambut baru. Apalagi, hal ini juga berkaitan dengan penampilannya sebagai figur publik.

"Kalau untuk rambut itu detail sekali, supaya setiap penampilan itu berbeda. Rambut itu mahkota jadi kalau mau eksperimen juga harus yang baik," terangnya.

Lebih lanjut, Nassar akan selalu membuat kejutan lain kedepan. Terutama terkait dengan gaya penampilan. Bahkan, dia juga mengaku siap membuat eksperimennya terhadap gaya, untuk menjadi sebuah tren baru bagi para pria.

"Misalkan imajinasinya banyak, aku jadikan untuk tren cowok. Yang menggunakan gaya rambut, dan aku coba untuk dipakemkan lagi. Sesuatu harus dipakemkan supaya jadi tren," tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini