Aura Kasih Tertarik dengan Pesona Batu Akik

Evi Elfira, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2015 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 194 1114885 aura-kasih-tertarik-dengan-pesona-batu-akik-e2kjzl4E3w.jpg Aura Kasih (Foto: Arif/Okezone)

BATU akik yang tengah heboh sekarang ini tidak hanya menarik minat kaum pria. Penyanyi wanita Aura Kasih pun ingin memakai aksesori dari batu akik.

Batu akik sekarang ini memang diidentikkan dengan kaum pria. Tetapi dengan bentuk yang indah, artis Aura Kasih ingin menggunakan batu akik sebagai aksesori.

"Kalau dikasih kesempatan pakai aksesori dari batu akik aku inginnya batu itu dibuat menjadi kalung dengan warna biru, hijau. Karena kan itu bagus. Lalu kalau bentuknya yang standrad bisa pakai sehari-hari, tapi kalau batu-batunya banyak itu mungkin untuk show,"papar Aura Kasih saat mengunjungi redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kendati demikian, Aura Kasih mengaku tidak memiliki koleksi batu akik yang menjadi buruan para kaum pria sekarang. Aura hanya memiliki batu akik dalam bentuk hiasan ruangan.

"Sepertinya batu akik itu untuk pria, aku tidak punya. Menarik memang batu akik itu dan aku punya batunya tapi bukan untuk cincin, tapi bentuknya itu batu besar," tutup Aura Kasih.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini