Pilihan Deodoran untuk Aktivitas Sehari-hari

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2015 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 12 194 1117509 pilihan-deodoran-untuk-aktivitas-sehari-hari-MkPxzAvLKL.jpg Pilih deodoran untuk aktivitas sehari-hari (Foto: Rokderm)

DENGAN aktivitas yang sibuk setiap harinya, orang-orang tidak pernah lupa menggunakan deodoran. Namun, apakah Anda tahu jenis deodoran yang tepat untuk digunakan?

Deodoran sendiri memiliki beberapa jenis dan beberapa cara pemakaiannya. Masing-masing orang memilih deodoran yang paling pas untuk jenis tubuhnya karena tiap deodoran memiliki sifat yang berbeda. Simak ulasan mengenai jenis deodoran berikut ini, sebagaimana dilansir dari Womenshealthmag, Rabu (12/3/2015).

Stick

Jenis ini adalah deodoran yang paling umum dipakai. Deodoran stick cepat kering ketika diaplikasikan dan umumnya berwarna putih. Tetapi, deodoran stick memiliki kecenderungan meninggalkan noda pada pakaian. Jika Anda menderita hiperhidrosis atau masalah kesehatan ketiak, formula ini adalah yang terbaik untuk Anda.

Spray

Ini adlah salah satu kemajuan besar deodoran. Banyak orang yang memilih deodoran spray sekarang ini karena kemampuannya mengatasi keringat berlebih pada ketiak serta aroma tidak sedap. Deodoran spray memiliki bahan aktif yang mendukung penggunaannya. Setelah disemprotkan pada ketiak, deodoran langsung terasa kering ketika disentuh, tidak meninggalkan noda pada pakaian dan menghasilkan rasa segar seperti habus mandi bahkan setelah aktivitas seharian. Dalam menggunakan deodoran spray, Anda perlu memperhatikan cara penyemprotan. Jauhkan aeorosol deodoran dari mulut serta mata.

Krim

Belum banyak orang yang menggunakan deodoran krim. Formula khusus deodoran dalam bentuk krim ini aman untuk wanita hamil karena umumnya bersifat alami. Mnggunakan deodoran krim, Anda harus menyiapkan beberapa isu karena noda yang mungkin tertinggal pada jari atau daerah ketiak.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini