Tujuh Hal yang Disukai Pria pada Kencan Pertama

Ariesta Asri, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2015 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 13 196 1118267 tujuh-hal-yang-disukai-pria-pada-kencan-pertama-GIcOO3kQOP.jpg Tujuh hal yang disukai pria pada kencan pertama (Foto: Jordangray)

APAKAH Anda pernah bertanya-tanya apa yang ada di pikiran pria ketika pertama melihat Anda? Well, ladies, sebenarnya mudah kok untuk menebak pikiran pria. Jangan kaget jika hal-hal tersebut ternyata sederhana dan luput dari perhatian Anda.

Melansir dari Amerikanki, Jumat (13/3/2015), berikut beberapa hal yang paling disukai pria saat pertama kali bertemu Anda.

Senyum

Ssenyum indah adalah salah satu hal yang paling pertama pria lihat dari seorang wanita. Dengan tersenyum, pria menganggap wanita lebih mudah untuk didekati. Sejumlah penelitian membuktikan senyum merangsang reaksi positif. Namun, pastikan jika senyum Anda tidak dibuat-buat. Pria tidak jatuh cinta dengan senyum yang dipaksakan.

Mata

Mata adalah jendela hati. Nampaknya, ungkapan ini tidak berlebihan. Kita bisa menerka kepribadian seseorang melalui matanya. Ini bisa menjadi cara untuk menebak jika seseorang sedang berbohong. Mata adalah magnet untuk memikat pria. Jika Anda berniat memikatnya, cobalah untuk membuat kontak mata selama beberapa detik. Cara ini akan membuka jalan untuk membuatnya mengucapkan kata perkenalan.

Rambut

Pria menyukai rambut yang indah dan sehat. Mereka berpikir rambut mencerminkan kepribadian seorang wanita. Meskipun ada anggapan pria lebih menyukai wanita berambut panjang, pada kenyataannya mereka tak mempermasalahkan hal ini asalkan modelnya cocok untuk Anda.

Berat badan

Terdengar dangkal namun inilah kenyataannya. Berat badan adalah salah satu yang menarik perhatian pria. Mungkin Anda sering mendengar pria menyukai lekuk tubuh atau tubuh langsing. Namun jangan memaksakan diri, carilah pria yang menerima Anda apa adanya.

Dada

Meskipun Anda berpikir dada adalah hal utama yang pria pikirkan ketika bertemu wanita pertama kali, ternyata anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Banyak penelitian yang membuktikan jika ukuran dada adalah aspek ke sekian yang jadi pertimbangan pria.

Artifisial

Pria tidak menyukai wanita yang banyak memakai atribut palsu seperti bulu mata palsu, rambut sambung, atau kuku palsu. Wanita yang tampil natural lebih menarik perhatian pria.

Kaki

Mungkin ini tidak mengejutkan Anda karena kebanyakan pria menyukai kaki jenjang. Selain itu, pria juga memperhatikan pinggul wanita karena hal ini melambangkan kesuburan.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini