Empat Nama Bayi yang Bisa Jadi Inspirasi

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2015 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 15 196 1118822 empat-nama-bayi-yang-bisa-jadi-inspirasi-Of0W1rxIHI.jpg Empat nama bayi yang bisa jadi inspirasi (Foto: Amarillo)

KETIKA akan menjadi orang tua, Anda akan berpikir tentang betapa pentingnya arti sebuah nama. Banyak orang tua yang ingin memberikan nama anak dengan arti yang bagus dan unik.

Melansir dari Allwomenstalk, Minggu (15/3/2015), berikut empat nama unik yang jarang digunakan orangtua pada bayinya. Nama-nama ini bisa menginspirasi para calon orang tua.

Hopper

Nama ini sudah tidak asing lagi. Ia adalah aktor Dennis Hopper. Pada tahun 1993, Sean Penn dan Robin Wright memberi nama anak mereka Hopper Jack. Namun sayang, nama unik ini tidak mampu menjadi tren. Dalam bahasa Inggris dan Skotlandia, nama ini memiliki arti kata kerja, yakni acrobat dan dalam bahasa Belanda berarti "petani atau penjual." Bagimana pendapat Anda tentang nama bayi ini? Apakah Anda tertarik? atau ingin yang lebih unik lagi?

Isadora

Apakah Anda sedang mencari nama unik untuk bayi perempuan? Mungkin Anda bosan dengan nama Isabella yang sudah "pasaran". Nama Isadora mungkin cocok dengan keinginan Anda. Dora seperti seperti nama tokoh kartun lucu. Atau dalam bahasa latin berarti, “karunia”.

Gannon

Jika Anda sedang mencari nama bayi yang mencerminkan garis keturunan, nama ini juga bagus untuk bayi. Gannon adalah nama yang pernah populer di Irlandia yang berarti "berkulit putih dan berambut pirang" yang merupakan nama pemimpin bersejarah di Irlandia. 

Ashland

Alih-alih dari nama Ashley untuk bayi perempuan. Anda bisa memberi nama unik dan menarik seperti Ashland. Ash berasal dari bahasa Inggris atau Skotlandia berarti "tanah dan pohon." Ini adalah nama yang lebih populer untuk anak perempuan, terutama untuk ejaan Ashlynn, namun masih cukup kuat digunakan untuk anak laki-laki. Anda bisa mempertimbangkan itu.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini