nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantik Tidak Harus Berkulit Putih

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2015 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 03 19 194 1121080 cantik-tidak-harus-berkulit-putih-HVXbxHBzqv.jpg Cantik tidak harus berkulit putih (Foto: Alldealsasia)

BANYAK wanita Indonesia ingin tampil cantik dengan kulit yang putih. Sedangkan, untuk tampil cantik tidaklah harus dengan warna kulit yang putih.

Kulit yang cantik adalah kulit dalam kondisi yang sehat. Hal ini lah yang ditekankan oleh dr Hengky Affandi kepada pasien di Klinik Estetika. Ketika ditanya Okezone, dr. Hengky menjelaskan bahwa pasiennya selalu memahami mengenai lebih pentingnya kulit sehat daripada putih.

"Pasien sejauh ini lebih memahami dengan terbuka kalau kulit cantik sehat itu tidak putih. Jika ingin putih itu hanya bisa seperti di bagian lengan dalam tangan kita, maksimal putihnya seperti itu,” jelasnya di Menteng, Jakarta, Kamis, 19 Maret 2015.

CEO Klinik Estetika ini pun selalu menjelaskan kepada pasiennnya bahwa kulit yang cantik adalah kulit yang sehat. Jika pasien tetap meminta kulit yang putih melebihi warna putih di bagian lengan dalam, secara langsung dr Hengky menerangkan kepada pasien bahwa hal tersebut tidak bisa dilakukan.

“Kalau ada yang minta ingin lebih putih dari bagian lengan dalam, itu tidak bisa. Tujuan perawatan kulit itu adalah kita ingin mencapai kulit sehat. Kalau kulit sehat, pasti tampilannya akan cerah dan cantik,” simpul dr Hengky Affandi.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini