Tiga Hal yang Harus Diperhatikan Jika Atasan Lebih Muda

Ariesta Asri, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2015 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 22 196 1122444 tiga-hal-yang-harus-diperhatikan-jika-atasan-lebih-muda-p2tL5p6ekI.jpg Hal yang harus diperhatikan jika atasan lebih muda (Foto: Huffingtonpost)

MENDAPATKAN atasan yang usianya lebih muda tidak terlalu sering terjadi. Jika ini terjadi di kantor Anda, ada etika yang harus diperhatikan agar hubungan antara atasan dan bawahan berjalan lancar. Sebelum bertanya-tanya mengapa perusahaan mempekerjakan seseorang yang lebih muda untuk memimpin, perhatikan hal-hal yang dilansir dari Femalenetwork, Minggu (22/3/2015) berikut ini.

Ingatlah bahwa dia direkrut untuk sebuah alasan

Anda mungkin merasa sudah ahli di bidangnya namun jangan meremehkan kemampuan atasan Anda yang baru. Bisa jadi dia memiliki ide-ide kreatif dan keberanian yang dibutuhkan perusahaan.

Bertingkah sesuai umur

Hanya karena bos Anda selalu mengenakan tren terbaru ke kantor seperti memakai kulot atau crop tops, Anda harus mengikuti gayanya. Bersikaplah sesuai umur dan tunjukkan kedewasaan Anda.

Perlihatkan kemampuan

Berada lebih lama di perusahaan membuat Anda lebih mengenal seluk beluk dan medan. Gunakan kelebihan ini untuk menunjukkan kelebihan Anda. Berikan kesan pada atasan yang lebih muda bahwa Anda adalah seorang pemain yang berbakat.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini