Perhatikan Hal Ini saat Anak Kacaukan Kencan Anda

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2015 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 24 196 1123471 perhatikan-hal-ini-saat-anak-kacaukan-kencan-anda-Ws1EkGOy9y.jpg Perhatikan hal ini saat anak kacaukan kencan Anda (Foto: Huffingtonpost)

APAKAH Anda, para single parent, terganggu karena anak menghalangi kencan dengan pasangan baru? Anda tidak perlu kesal, itu adalah hal wajar apabila anak sulit menerima orang baru dalam hidupnya.

Melansir dari Familyshare, Selasa (24/3/2014), berikut ini hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk mengatasi anak yang terkesan menghalangi kencan dengan pasangan baru.

Jangan marah

Ketika anak belum nyaman dekat dengan teman pria Anda, ada banyak hal yang bisa mereka lakukan untuk menyabotase rencana. Ingat, waktu akan membuktikan, hadapi prosesnya, dan lakukan pendekatan secara halus agar anak bisa menerima teman dekat Anda.

Sabar

Ada banyak cara yang dilakukan anak untuk menghalangi Anda pergi kencan. Mereka bisa berpura-pura sakit untuk mendapat perhatian agar Anda tidak jadi pergi. Oleh sebab itu, luangkan waktu, hadapi dengan lebih sabar, dan temani dia hingga tidur. Setelah itu Anda bisa pergi kencan dengan tenang.

Menerima

Anak bisa saja memberi komentar buruk tentang teman baru Anda. Ucapan anak belum tentu benar, mereka belum bijaksana. Anda harus bisa menerima dan memberi pengertian, serta minta teman baru Anda untuk mengambil hatinya.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini