nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Long Bob Paling Difavoritkan Wanita

Evi Elfira, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2015 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 03 28 194 1125732 gaya-long-bob-paling-difavoritkan-wanita-sKui7hkDyk.jpg Gaya Longbob paling difavoritkan wanita (Foto: Popsugar)

RAMBUT bergaya bob memang tengah menjadi tren. Potongan rambut bob bergaya natural pun makin diminati wanita.

Meski sama-sama bergaya bob, namun potongan rambut bergaya klasik tersebut kini lebih disenangi dalam tampilan natural. Sehingga, kini potongan rambut bob dibuat lebih rata.

“Kalau tren rambut bobnya yang pendek, berbeda dengan yang dulu. Kalau dulu lebih menukik, jadi depannya panjang dan belakangnya pendek. Tapi kalau sekareng lebih rata, gaya bob nya lebih natural,” jelas Amadea Pradella, Brand Manager Johnny Andrean di Jakarta, belum lama ini.

Dengan tren fesyen serta beauty yang serba minimalis, gaya rambut bob natural tersebut pun makin diminati. Amadea menambahkan bahwa gaya rambut tersebut sering diminta oleh pelanggan dengan sebutan long bob.

“Mulai banyak permintaan untuk rambut bob tersebut. Jadi namannya long bob, panjangngnya antara pundak dan rahang. Karena kalau sampai pundak ujung rambut tidak akan kelihatan modelnya,” tutup Amadea.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini