Berpetualang Seru di Alam Rotarua

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 406 1126420 berpetualang-seru-di-alam-rotarua-xV2wwmd93U.jpg Berpetualang seru di alam Rotarua (Foto: Travelflygdl)

KOTA geotermal, Rotarua merupakan magnet para traveler saat ini. Selain pemandangan yang indah, traveler bisa bersantai di pemandian air panas alami.

Sejumlah kegiatan wisata menyenangkan memang bisa dilakukan traveler  di kota unik Selandia Baru ini, ketika mengunjungi Rotarua. Berikut aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan saat mengunjungi Rotarua seperti dikutip Stuff, Senin (30/3/2015).

Berpetualang di hutan

Rotarua masih memiliki alam yang masih asri dan alami. Kita bisa melihat, mendengar dan mencium aroma hutan ketika berpetualang. Berjalan-jalan, melalui jembatan gantung dan semak-semak yang belum tersentuh merupakan pengalaman ajaib di Rotarua.

Mandi di pemandian air hangat

Terkenal karena air panas buminya, Rotarua tetap merupakan daerah yang dingin. Jika sudah terlalu dingin, kita bisa merasakan hangatnya kolam pemandian air panas.

Nikmati daging steak kemasan

Memang terdengarnya aneh, daging itu dikeluarkan dari dalam kemasan selama beberapa minggu dengan campuran minyak zaitun dan bawang putih sebelum dipanggang. Nikmati hidangan lezat ini sembari menikmati pemandangan alam yang indah dari Rotarua.

Jelajahi gunung megah

Jelajahi jalur sepeda di labirin gunung dan berjalan di trek megah Redwoods dan Whakerewarewa Forest. Salah satu harta Rotarua yang alami, yaitu hutan 5600 hektare dan menjulangnya California Coastal Redwood adalah tempat paling cocok untuk melarikan diri dari keramaian kota.

(ren)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini