nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ke Malang Cicipi Bakso Bakar Trowulan Favorit Miss Online

Santi Andriani, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2015 15:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 03 31 298 1127058 ke-malang-cicipi-bakso-bakar-trowulan-favorit-miss-online-38nOGQ48n8.jpg Ilustrasi bakso bakar (Foto:barbecuebible)

JIKA mengunjungi Kota Malang, Jawa Timur, jangan lupa untuk singgah di kedai Bakso Bakar Trowulan. Miss Online Cilia Limantara yang asli Malang, merekomendasikan bakso bakar ini karena rasanya yang enak.

"Bakso bakar di Malang memang banyak banget, tapi menurut aku yang paling enak rasanya ya bakso bakar trowulan, ini favorit aku kalau untuk bakso," kata Cilia Limantara ketika berkunjung ke Kantor Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (31/4/2015). Bakso bakar trowulan ini berlokasi di Jalan Candi Trowulan, Kota Malang.

Cilia Limantara mengatakan bakso bakar ini sudah tersohor di seantero Kota Malang karena rasanya yang lezat. Bahkan, perempuan berambut panjang ini mengaku bisa makan hingga 15 gelindingan bakso bakar saat benar-benar sedang lapar. Ditambah semangkok bihun yang sudah diberi kuah.

Meski ditusukkan seperti sate saat dibakar, namun menurut Miss Online Cilia Lamantara, saat disajikan ke meja konsumen, bakso sudah dilepaskan dari tusukan dan disajikan dalam piring kecil lengkap dengan saus campur kecap manis yang tingkat kepedasannya bisa dipesan sesuai selera.

"Enaknya bakso bakar di sini, kita bisa ambil sendiri kuah dan bihunnya sesuai selera kita. Nanti bakso bakarnya tinggal dicocolin di saus atau kuah baksonya," ujar Cilia Lamantara.

Cilia Limantara finalis Miss Indonesia 2015 yang mendapatkan gelar Miss Online dari Okezone ini menambahkan, bakso bakar trowulan dijamin kehalalannya. Pasalnya kata dia, ada beberapa bakso bakar di Malang yang kuahnya menggunakan kaldu dari tulang babi.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini