nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lima Rekomendasi Tempat Makan Enak Malam Hari

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 01 April 2015 19:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 04 01 298 1127805 lima-rekomendasi-tempat-makan-enak-malam-hari-VwKcpX9uhi.jpg Roti bakar wiwied di Fatmawati (Foto:Bacadong)

MAU makan di mana malam hari ini? Tidak perlu pusing-pusing. Di seputaran Jakarta dan sekitarnya, banyak tempat makan enak yang bisa Anda temui. Berikut lima rekomendasi tempat makan enaknya.

Saat malam hari terkadang lapar sering melanda, lebih merepotkan jika lapar pada tengah malam dan tidak punya stok makanan dirumah. Tidak perlu khawatir karena beberapa tempat makan sengaja buka pada malam hari bahkan hingga dini hari.

Dilansir dari Zomato, berikut lima rekomendasi tempat makan yang bisa Anda kunjungi saat malam hari, Rabu (1/4/2015).

Radio Dalam Diner

Sesuai dengan namanya, lokasi tempat makan ini berada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Letaknya di pinggir jalan sehingga tidak sulit menemukannya. Radio Dalam Diner memang baru buka saat sore menjelang malam hari dan akan terus buka hingga dini hari terlebih di akhir pekan.

Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari menu asia hingga menu western. Beberapa menu andalannya adalah pho noodle beef ball, spicy salmon sushi, bubur ayam, capcay goreng, sapo jepang, salmon fried rice dan dori fish steak. Harga makanan di sini juga bisa dikatakan terjangkau yakni mulai Rp25 ribu untuk satu porsinya.

Warung Nagih

Tempat makan enak ini terletak di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Warung dengan konsep tenda ini memang baru buka saat menjelang malam hari dan tutup pada tengah malam. Berbagai makanan yang disajikan termasuk jenis makanan snack dan makanan selingan seperti roti bakar, roti maryam, kue cubit dan mi instan. Hampir setiap malam warung ini dipenuhi oleh pembeli yang rela antre untuk mendapatkan sajian makanan spesial dari warung nagih. Selain pilihan menu yang banyak dan beragam, harga makanan di warung nagih ini juga tergolong murah yakni berkisar antara Rp7 ribu hingga Rp21 ribu untuk tiap porsinya.

Nasi Uduk Pak Jhon

Beralih ke kawasan Tangerang, Banten tepatnya di kawasan Bintaro Sektor IX ada satu tempat makan malam yang recommended dan patut untuk dicoba. Sesuai dengan namanya, Nasi Uduk Pak Jhon adalah tempat makan yang menawarkan sajian nasi uduk. Yang membuatnya berbeda dan pastinya spesial adalah menu lauk pendampingnya. Berbagai pilihan menu pendamping yang bisa menjadi pilihan adalah ayam goreng, bebek goreng, burung goreng, lele goreng, udang goreng dan lainnya.

Warung Kopi Sruput

Untuk yang ingin menikmati sajian kopi saat malam hari, tentu saja tidak sulit untuk menemukannya. Salah satu coffee shop yang recommended adalah Warung Kopi Sruput yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan. Beralamat lengkap di Jalan Kemang Raya No 88, warung kopi sruput ini menyajikan berbagai jenis kopi mulai kopi hitam hingga kopi blended yang sudah dicampur dengan berbagai bahan lainnya. Warung kopi sruput menyajikan berbagai menu kopi diantaranya coffee panacotta, vocka affogato, kopi sereh susu, spice coffee cream, greentea latte, dan hot chocolate with marsmallow.

Roti Bakar Wiwed

Bagi masyarakat Jakarta Selatan khususnya yang berada di kawasan Fatmawati, roti bakar wiwied bukan menjadi tempat makan yang asing. Setiap malam, warung yang berada persis di pinggir jalan ini selalu dipenuhi pembeli. Semakin malam, maka semakin penuh juga orang yang mengantre untuk mendapatkan menu yang ditawarkan.

Roti bakar wiwied tidak hanya menawarkan sajian roti bakar, tetapi berbagai menu lainnya juga tersedia disini misalnya pisang bakar, mi instan bahkan nasi goreng. Wajar saja jika roti bakar wiwied selalu kebanjiran pembeli karena berbagai menu disini tersaji dengan limpahan taburan yang sangat banyak. Selain itu harga yang terjangkau juga membuat tempat ini ramai dikunjungi berbagai kalangan mulai anak muda hingga orang dewasa.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini