nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Memilih Lipstik Merah

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 02 April 2015 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 04 02 194 1128066 tips-memilih-lipstik-merah-3yL2sgwn2I.jpg Memilih lipstik merah (Foto: Sheknows)

LIPSTIK merah memang menjadi andalan riasan para wanita. Namun, tidak semua wanita cocok dengan lipstik merah. Sehingga Anda perlu memilih lipstik merah yang cocok untuk.

Lipstik merah selalu menjadi penjualan nomor satu karena banyak peminat dan penggunanya. Namun, sebelum membeli lipstik tersebut, Anda perlu mengetahui warna lipstik merah seperti apa yang cocok pada Anda. Simak saran dari para ahli make up berikut ini sebagaimana dilansir dari Telegraph, Kamis (2/4/2015).

Poppy King, pendiri Lipstick Queen

Meskipun tidak semua wanita merasa nyaman dengan liptik merah, namun kenyataannya kita semua terlihat cantik dengan warna tersebut. Ada beberapa jenis lipstik merah yang akan memberikan tampilan terbaik. Menurut Poppy, lipstik merah akan jauh lebih cocok dengan gaya Anda daripada dengan warna kulit.

“Semakin terang mata dan rambut Anda, maka warna merah-oranye lah yang cocok. Sedangkan warna pink kemerahan lebih cocok untuk warna rambut yang lebih gelap,” terang Poppy.

Debbie Finnegan, senior artist MAC

Menurut Debbie, setiap wanita wajib memiliki lipstik merah. Karena lipstik merah mampu mengubah penampilan Anda dengan cepat. Untuk memilih warna lipstik merah yang cocok, Debbi menyarankan untuk menggunakan teori warna, di mana Anda perlu mengetahui karakter diri. Selain itu, Anda juga perlu menyesuaikan warna lisptik sesuai dengan suasana hati.

Mary Greenwel, make up artist

Menurut Mary Greenwel, ada satu tipe bibir yang tidak bisa menggunakan lipstik merah, yaitu bibir yang sangat tipis. Lipstik merah hanya akan membuat bibir Anda menjadi semakin tipis. Mary pun mengatakan sebenarnya Anda dapat menggunakan lipstik dalam warna apapun, hanya perlu disesuaikan dengan keinginan hati. Warna merah pun dapat Anda gunakan dalam pengaplikasian yang tampilannya terlihat samar-samar.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini