Tips Modis untuk si Tubuh Besar

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 09 April 2015 06:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 04 08 194 1131125 tips-modis-untuk-si-tubuh-besar-uKOxX1gqVm.jpg Busana untuk si tubuh besar (Foto: Twitter)

WANITA bertubuh besar seringkali tidak percaya diri dalam memilih busana. Hanya dengan mengikuti tips berbusana untuk si tubuh besar oleh Ivan Gunawan, kini Anda tidak perlu khawatir lagi.

Dengan tubuh yang besar, wanita bertubuh besar cenderung menumpuk baju untuk menutupi bagian tubuhnya yang besar. Ternyata, cara tersebut tidaklah benar.

"Tips badan besar mungkin hindari pakaian yang double-double. Misalnya saja kita lihat brand luar negeri itu size-nya bisa sampai yang paling besar. Jadi orang yang gemuk sekalipun bisa pakai rok mini, rok panjang," jelas Ivan Gunawan ketika menjawab pertanyaan Okezone usai acara peluncuran Premium Collection Rosewood Living di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Rabu, 8 April 2015.

Desainer yang kini turut mendesain furnitur untuk Rosewood pun menyarankan kepada wanita yang bertubuh besar untuk menyesuaikan pilihan outfit-nya. Selain itu, permainan warna juga dapat membantu menyamarkan bentuk tubuh.

"Bisa pakai kemben, luaran tapi memang disesuaikan lagi. Lalu warna-warnanya disesuaikan, jangan pakai warna yang terlalu full nanti malah terlihat seperti taman bermain. Jadi harus disesuaikan ada bagian yang diterangkan dan digelapkan," tutupnya ramah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini