Tips Berkencan dengan Wanita Workaholic

Ariesta Asri, Jurnalis · Rabu 15 April 2015 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 196 1134398 tips-berkencan-dengan-wanita-workaholic-9ButICiba5.jpg Tips berkencan dengan wanita workaholic (Foto: Huffingtonpost)

APAKAH Anda sedang berkencan dengan wanita workaholic? Berdasarkan survei terbaru dalam Timesofindia, Rabu (15/4/2015), hanya 36 persen wanita pekerja yang menyediakan waktu untuk berkencan.

Jumlah ini jauh lebih sedikit dibandingkan pria workaholic yang rela menyisihkan waktu untuk pasangan mereka yakni sebanyak 50 persen. Untuk bisa menjalin hubungan yang sehat dengan wanita pekerja, Anda bisa menerapkan empat taktik di bawah ini.

Perlakukan istimewa

Wanita manapun, meskipun dia sudah menjadi pemimpin perusahaan, pasti akan luluh ketika Anda memperlakukannya dengan lembut dan hormat.

Sesuaikan jadwal

Ini mungkin bagian yang paling sulit. Anda pintar menyelipkan jadwal bertemu di antara jadwalnya yang padat. Namun, hal ini bukannya tidak mungkin untuk dilakukan. Cobalah mengerti dan berkompromi dengan kesibukannya yang menggunung.

Paksa untuk beristirahat

Jika dia seorang workaholic, tidak ada salahnya menuntut agar dia dapat bersantai sejenak. Ketika dia sedang libur, pastikan agar Anda memberinya waktu bersantai terbaik.

Rencanakan kencan

Rencanakan hal menyenangkan di akhir pekan. Bawa dia ke tempat-tempat menakjubkan yang membuatnya lupa pada pekerjaan kantor.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini