Share

Kecap, Saus Andalan Penyanyi Rijabbas saat Bersantap

Dinno Baskoro, Okezone · Rabu 15 April 2015 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 298 1134596 kecap-saus-andalan-penyanyi-rijabbas-saat-bersantap-V4CBuyUboW.jpg Kecap manis andalan penyanyi Rijabbas saat makan (Foto:Motherearth)

CITA rasa manis rupanya sangat disukai penyanyi pendatang baru Rijabbas. Apapun makanannya, Rijabbas mengaku selalu mencampurkan kecap tiap kali bersantap. Pelantun Butiran Debu ini mengaku, kebiasaan menggunakan kecap ke tiap makanan yang hendak disantap sudah sejak kecil.

"Saya kalau makan enggak pakai kecap enggak bisa. Senang manis gitu, dan memang senang sama yang manis-manis," jelasnya kepada Okezone ketika berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 14 April 2015.

Saking doyannya dengan kecap manis, bahkan ketika bersantap di restoran Jepang, Rijabbas tetap melakukan kebiasaan itu meski terbilang tidak cocok. Hingga akhirnya Rijabbas ditertawakan oleh teman-temannya.

"Saya pernah diketawain sama teman-teman. Waktu itu ada makanan yang enggak cocok kalau pakai kecap dan saya malah makan pakai kecap. Tapi memang sudah biasa saya selalu makan apa saja pakai kecap," ujarnya sambil tertawa. (yac)

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini