Kebiasaan Unik Fenita Arie Kunyah Es Batu

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 16 April 2015 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 16 298 1135071 kebiasaan-unik-fenita-arie-kunyah-es-batu-kHd7mXZdtQ.jpg Es batu (Foto:Machinepartner)

BAGI presenter Fenita Arie, es batu bukan hanya sebagai penghasil sensasi dingin, melainkan bisa menjadi sesuatu yang dimakan. Ya, ibu beranak dua ini punya kebiasaan unik yakni sering mengunyah es batu.

Minuman dingin atau es memang sangat nikmat jika diminum di siang hari. Sensasi dingin berasal dari es batu yang ditambahkan ke dalam minuman.

Ditemui di Mall Living World, Tangerang Selatan, Fenita mengaku senang mengunyah es batu saat sedang minum minuman dingin.

“Aku punya kebiasaan aneh, kalau minum dingin itu es batunya aku gigit. Seru kan bunyi krauk krauk,” aku Fenita Arie kepada Okezone.

Fenita menambahkan, gemar menyantap makanan atau minuman dengan suhu yang agak ekstrim seperti panas atau dingin. Ia pun mengaku tidak takut muncul gangguan kesehatan di gigi karena wanita asli Palembang ini selalu memeriksakan kesehatan gigi dan mulutnya secara rutin.

“Sejauh ini nggak ada pantangan makan, jadi bisa makan apa saja,” tambahnya.

Wanita yang rutin menjalani olah raga ke gym ini juga menambahkan, ia dan keluarga sangat gemar melakukan wisata kuliner saat ada waktu luang atau sedang liburan ke luar kota.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini