Fetty Rusli Wujudkan Impian Para Calon Pengantin

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 17 April 2015 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 17 194 1136107 fetty-rusli-wujudkan-impian-para-calon-pengantin-eL7xxV2QUe.jpg Fetty Rusli (Foto: Evi/Okezone)

SETIAP wanita tentu ingin terlihat mengagumkan di hari pernikahannya. Hal inilah yang ingin diwujudkan desainer Fetty Rusli, melalui rancangan terbarunya. 

Kali ini, Fetty Rusli memilih tema fairyland, yang terinspirasi dari negeri dongeng. Sesuai temanya, gaun yang dihadirkan pun banyak yang mengusung siluet mermaid, ballgown dan princess.

"Tema Fairyland terinspirasi dari cerita dongeng dimana saya membuat gaun dimana para pengantin ingin menjadi princess. Saya ingin mewujudkan keinginan atau mimpi mereka untuk menjadi princess di hari pernikahan mereka yang akan diingat seumur hidup," jelas Fetty Rusli di JW Mariott Hotel, Jakarta, (17/4/2015).

Mengadopsi warna gradasi merah muda, salem, broken white dan putih, Fetty Rusli tidak hanya menghadirkan gaun pengantin, tetapi juga cocktail dress dan gaun malam. Dalam tampilan gaun-gaun tersebut, Fetty Rusli tetap menghadirkan ciri khasnya yang feminin, anggun, dan romantis.

Bahan yang digunakan pun memperkuat gaya rancangan khas Fetty Rusli. Diantaranya, dari bahan tafetta, jacquard yang digunakan untuk  tampilan busana yang konstruktif dan bervolume. Sedangkan bahan tule, diaplikasikan secara bertumpuk untuk kesan gaun yang penuh. Bahan tipis bermotif pun turut digunakan untuk kesan yang mewah.

"Di sini saya menggunakan organza dengan motif. Bustier pun saya buat transparan dari bahan tule dengan bordir ditambah sentuhan swarovski, detail bunga-bunga dan daun," tutup Fetty Rusli.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini