Etika Menggunakan Ponsel saat Kencan Pertama

Ariesta Asri, Jurnalis · Jum'at 17 April 2015 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 17 196 1135673 etika-menggunakan-ponsel-saat-kencan-pertama-j4GBX9Unh6.jpg Etika menggunakan ponsel di kencan pertama (Foto: Femalefirst)

BEGITU banyak orang membuat kesalahan pada kencan pertama. Hal karena mereka terlalu sibuk dengan ponselnya daripada memperhatikan pasangan.

Melansir Femalefirst, Jumat (17/4/2015), berikut ini hal yang harus dilakukan agar kencan pertama Anda berjalan sukses.

Matikan ponsel

Pasangan Anda ingin menghabiskan waktu dengan Anda. Jadi, tunda dulu kesibukan mengecek news feed Facebook, memeriksa follower Twitter, atau check in di Path.

Jangan memotret makanan

Mungkin ini merupakan pertama kalinya Anda diajak ke restoran mewah atau ke tempat dengan menu makanan unik sehingga Anda gatal untuk memotret makanan yang tersaji di depan mata. Sebaiknya Anda menahan keinginan ini karena kencan Anda lebih penting dari jumlah Like di Instagram.

Jangan mengganti status

Jangan langsung mengganti status di Facebook dari single menjadi in relationship saat kencan pertama. Tunggulah sampai kencan selanjutnya. Anda tidak akan tahu kalau tiba-tiba dia berubah pikiran.

Jangan check in

Anda mungkin ingin semua orang tahu bahwa Anda sedang berkencan. Jangan lakukan ini karena Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti “di mana?” atau “dengan siapa?”.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini