Kesepian yang Paling Ditakutkan Wanita Bercerai

Ariesta Asri, Jurnalis · Senin 20 April 2015 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 196 1136932 kesepian-yang-paling-ditakutkan-wanita-bercerai-2xbvrfAhH8.jpg Kesepian yang paling ditakutkan wanita bercerai (Foto: Pixshark)
BANYAK hal dikhawatirkan wanita saat baru bercerai. Ini merupakan hal wajar, namun jangan biarkan ketakutan mengurung Anda terlalu lama. Ingatlah, Anda harus segera bangkit demi masa depan buah hati.
 
Melansir Yourtango, Senin (20/4/2015), berikut lima hal yang paling ditakutkan wanita saat baru saja bercerai.
 
Takut kesepian

Perasaan kehilangan pasti akan menghampiri, karena selama ini Anda memiliki seseorang yang mendampingi. Untuk mengenyahkan perasaan kesepian, habiskan waktu lebih banyak bersama keluarga dan teman.

Takut pada omongan orang-orang

Label "janda" masih memiliki makna konotasi di masyarakat. Buktikan Anda adalah wanita terhormat yang bisa berprestasi meski tanpa pasangan.

Takut terlantar

Ini dirasakan terutama pada wanita yang tidak mandiri secara finansial. Jangan ragu untuk meminta pertolongan pada kerabat jika Anda benar-benar memerlukan. Mereka pasti mengerti kondisi Anda.

Takut anak bermasalah

Banyak anak bermasalah dan pelaku kenakalan remaja yang berasal dari keluarga broken home. Oleh karena itu, Anda dan mantan pasangan harus tetap bekerja sama dalam memberikan dukungan moral, perhatian, dan kasih sayang pada anak.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini