nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makan Street Food yang Nyaman di Eat & Eat Food Market

Santi Andriani, Jurnalis · Senin 20 April 2015 18:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 04 20 298 1137227 makan-street-food-yang-nyaman-di-eat-eat-food-market-f6FawKyLq5.jpg Eat and eat food market di fX Sudirman (Foto:Eatandeatfoodmarket)

MENIKMATI street food atau jajanan pinggir jalan memang tidak harus melulu di pinggir jalan. Pusat kuliner berkonsep nyaman di dalam ruangan pun kini banyak membawa street food sebagai menu pilihan untuk konsumen.

Salah satunya pasar makanan Eat and Eat yang baru saja membuka cabangnya yang ke-11 di pusat perbelanjaan fX Sudirman di Jakarta Pusat. Anda bisa menikmati street food hingga makanan berkelas internasional.

Mulai dari asinan juhi, siomay, tahu gejrot, wedang ronde, es dawet, es medan jelly, sampai makanan khas tradisional dari daerah tertentu di antaranya nasi goreng babat, bakmi kepiting pontianak, sate kuah, sate ponorogo, nasi langgi, soto betawi, gudeg dan banyak lainnya.

Ingin memanjakan lidah dengan makanan internasional, Anda bisa memilih chicken rice, yong tau fo, dan masih banyak pilihan makanan lainnya yang banyak disukai berbagai kalangan. Semuanya dikemas dalam suasana santai, khas, unik dan penuh petualangan hingga lebih tepat jika disebut Food Market.

"Ini memang salah satu tujuan dari Eat and Eat Food Market yaitu membawa makanan dari jajanan kaki lima menjadi makanan yang mendunia. Kami ingin menjadi sebuah pijakan bagi semua makanan dari jalanan ini dengan membawanya ke tingkat yang lebih baik," kata Iwan Tjandra atau yang akrab disapa Iwan Combro, pendiri dan pencetus pusat makanan ini.

Jadi ingin menikmati jajanan kali lima dengan suasana yang nyaman dan bersih? Segera sambangi pusat kuliner di pusat Jakarta tersebut.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini