nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Seksi dengan Gaya Rambut Kepang

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 21 April 2015 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 04 21 194 1137675 tampilan-seksi-dengan-gaya-rambut-kepang-quzbJafN8I.jpg Tampilan seksi dengan gaya rambut kepang (Foto: Cosmopolitan)

RAMBUT kepang tidak hanya membuat wanita terlihat manis. Tapi, rambut kepang juga bisa menjadikan penampilan mereka seksi.

Menata rambut dalam gaya kepang cukup mudah. Dengan sedikit teknik, tampilan kepang Anda menjadi luar biasa seksi. Simak langkah-langkahnya berikut ini sebagaimana dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (21/4/2015).

Langkah pertama


Bagi rambut Anda menjadi beberapa bagian, dari akar hingga ujung. Gunakan sisir untuk menambah tekstur pada rambut. Jika kondisi rambut terlalu halus, gunakan spray khusus yang menambah tekstur rambut.

Langkah kedua


Mulailah mengepang. Dimulai dari tengah garis rambut, pisahkan menjadi tiga bagian. Kepang bagian rambut tersebut satu sama lain dalam gaya kepang Prancis. Inilah yang membuat tampilan rambut Anda tampak seperti tiga dimensi.

Langkah ketiga


Terus jalankan kepangan Anda hingga ke bawah dari bagian belakang kepala. Tarik rambut dari sisi atas ke bawah, tarik dengan kencang agar jalinan benar-benar terlihat.

Langkah keempat


Tarik kepangan melewati bahu sehingga memudahkan Anda melakukannya hingga ke bagian ujung.

Langkah kelima


Amankan bagian akhir kepangan dengan karet rambut. Jaga bagian rambut agar kepangan tetap pada tempatnya dengan menyematkan bobby pin sepanjang rambut pada bagian belakang.

Langkah terakhir


Tarik lembut beberapa jalinan kepang rambut untuk membuat lebih banyak volume. Kepangan Anda pun telah selesai!

(Foto; Cosmopolitan)

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini