nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perempuan Harus Peduli Keamanan Pangan

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 29 April 2015 14:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 04 29 298 1141925 perempuan-harus-peduli-keamanan-pangan-1lL9iPwVqT.jpg Ketahanan pangan (Foto:Google)

WANITA tidak hanya harus bisa memasak, tapi juga bagaimana menjaga ketersediaan dan keamanan pangan itu sendiri. Ini yang dipaparkan dalam sebuah acara bertajuk Perempuan Hebat Perempuan Mandiri dengan tema Pelatihan Bisnis Kuliner dan Keamanan Pangan.

Dalam acara yang dihadiri puluhan perempuan yang mayoritas adalah pengusaha di bidang kuliner, Chef Vindex Tengker memberikan berbagai tips tentang keamanan pangan. Sesi ini diisi dengan sesi tanya jawab dan banyak para peserta yang antusias untuk bertanya seputar menangani bahan makanan yang baik dan benar.

Kemudian ada Chef Aldi yang mendemokan cara membuat Risoles Mayo. Sambil berdemo, Chef Aldi juga memberikan berbagai tips bermanfaat seputar risoles.

Peserta yang keseluruhannya adalah wanita ini berasal dari area Jabodetabek. Salah satunya adalah Ibu Darti yang berasal dari Bogor yang sangat antusias menyimak berjalannya acara ini.

"Senang ya ada acara seperti ini jadi bisa nanya tips langsung ke chef," ujarnya kepada Okezone di sela acara yang digelar PT. Saratoga Investama Sedaya bersama Unilever Food Solution, Rabu (29/4/2015) di Senayan Golf Driving Range, Senayan, Jakarta Selatan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini