Matcha Latte Pertama dalam Kemasan di Indonesia

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 29 April 2015 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 29 298 1142123 matcha-latte-pertama-dalam-kemasan-di-indonesia-zRFtByb51z.jpg Matcha Latte pertama dalam kemasan di Indonesia (Foto: Dinno/Okezone)

TREN kuliner di Tanah Air selalu berganti seiring berkembangnya zaman. Saat ini, masyarakat Indonesia sedang menyukai bubuk teh hijau atau lebih akrab disebut matcha.

Matcha ini dapat dikonsumsi dengan berbagai cara. Dicampurkan ke dalam makanan sebagai penambah rasa, atau dibuat menjadi minuman lezat.

Namun kendalanya, tidak semua toko menyuguhkan matcha, dan hanya tersedia di berbagai toko atau kafe tertentu. Mungkin hal ini bisa merepotkan para penggemar matcha. Pasalnya, ketika ingin menikmati minuman matcha, para pecinta matcha ini harus pergi ke kafe atau gerai minuman khusus.

Menyadari hal tersebut salah satu produsen minuman teh ternama di Indonesia, Ito En Ultrajaya Wholesale melahirkan minuman teh kemasan bernama Kiyora sejak setahun lalu.

Melihat tren matcha yang sedang digandrungi masyarakat Tanah Air. Kiyora menghadirkan satu varian baru yaitu Matcha Latte. Ini merupakan terobosan ternama dalam minuman kemasan yang menyuguhkan minuman matcha dalam kemasan.

"Ini kesempatan Kiyora untuk menyajikan matcha. Kita banyak melihat matcha dalam bentuk permen kue cubit, martabak dan segala macam. Tapi ini terobosan baru Kiyora menghadirkan matcha latte, minuman teh hijau matcha susu dalam bentuk kemasan botol PET pertama di Indonesia," jelas Tarsisius Marianto, Head of Marketing Ito En Ultrajaya Wholesale di Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Kehadiran Kiyora Matcha Latte di Indonesia merupakan bukti nyata komitmen Ito En Ultrajaya untuk terus menyajikan inovasi kepada masyarakat. Untuk menjaga kualitas cita rasa, Kiyora menggunakan bubuk matcha premium yang diimpor langsung dari Jepang.

Lebih lanjut, bersamaan dengan peluncuran minuman matcha pertama dalam kemasan ini, turut hadir aktris cantik Tasya Kamila yang juga mengemari beragam sajian matcha.

"Saya suka banget matcha. Dulu susah cari matcha harus ke kafe atau ke toko tertentu. Dengan adanya Kiyora Matcha Latte, saya bisa menikmati matcha kapan aja. Mau di rumah, di mobil dimana saja akan lebih praktis," tandas Tasya.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini