Inneke Siapkan Tiga Warna Lipstik di Tas

Febri Amalia, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2015 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 01 194 1143111 inneke-siapkan-tiga-warna-lipstik-di-tas-azwRTlxNSg.jpg Inneke Koesherawati sediakan lipstik di tas (Foto: Febri)

BAGI Inneke Koesherawati, lipstik berguna untuk menunjang penampilannya agar terlihat lebih menarik. Karena itu, lipstik menjadi item wajib yang harus ada di dalam tasnya.

"Benda yang enggak boleh ketinggalan kalau aku keluar rumah itu lipstik. bahkan aku selalu membawa tiga warna lisptik yang berbeda, ada yang soft, bold, dan nude. Itu semua buat persiapan acara yang akan aku datangi," ungkap Inneke saat ditemui Okezone di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Inneke, sehari tidak memakai lipstik, wajahnya pun akan pucat. "Aku itu kalau enggak pakai lipstik, mukanya pucat banget kayak muka habis dimarahin orang. Makanya aku selalu pakai lipstik supaya kelihatan segar," imbuhnya.

Meski begitu, Inneke menjelaskan bahwa ia tidak suka menimpa warna lipstik. Menurutnya menimpa warna lipstik akan membuat tampilan lipstik jadi tidak sesuai yang diinginkan.

"Walaupun aku punya banyak lipstik, tapi aku enggak pernah mau timpa warna lipstik. Karena menurut aku, itu akan mengubah keaslian warnanya jadi aku selalu menghapus lipstik di bibir aku dulu, baru pakai warna lain," tutup Inneke ramah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini