nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidan Junior MasterChef Indonesia Bercita-cita Jadi Pilot

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2015 20:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 05 01 298 1143291 zidan-junior-masterchef-indonesia-bercita-cita-jadi-pilot-cBgYWTacvG.jpg Zidan Junior MasterChef Indonesia bercita-cita jadi pilot (Foto: Aquaterraculinary)

MENDENGAR nama M Zaidan Naufal Marsa, pasti Anda bertanya-tanya siapakah dia? Bagaimana jika mendengar mana Zidan Junior MasterChef Indonesia? Hampir dapat dipastikan banyak orang kenal dengan sosoknya. Siswa kelas delapan ini memang mulai terkenal sejak dirinya terlibat dalam ajang pencarian bakat memasak yang dikhususkan untuk anak-anak.

Zidan yang sangat dekat dengan bundanya ini berhasil menyandang gelar Runner Up setelah dikalahkan oleh Afaf. Keahlian Zidan dalam mengolah masakan sudah tidak diragukan lagi, terlebih untuk masakan Nusantara.

Tapi apakah dengan ahli mengolah masakan lantas membuat Zidan ingin meneruskan jenjang pendidikan di jalur kuliner?

“Aku kan masih SMP, masih mau fokus ke sekolah yang sekarang saja dulu,” ucapnya saat ditemui di daerah Sentul, Bogor.

Meski begitu, Zidan ternyata memiliki cita-cita yang justru bertolak belakang dengan hobinya saat ini. Ia mengatakan memiliki cita-cita menjadi seorang pilot.

“Aku pengen banget jadi pilot, enak bisa terbang ke mana saja. jadi kerjaannya setiap hari ya jalan-jalan ke luar negeri” katanya bersemangat.

Kendati demikian, Zidan mengatakan kelak ia ingin memiliki satu restoran yang khusus menyajikan makanan khas Indonesia namun restonya ini ingin ia dirikan di luar negeri.

“Nanti jadi pilot itu untuk kerjanya dan dari sana dikumpulkan uang sedikit sedikit buat bangun resto Nusantara di luar negeri,” imbuhnya.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini