nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaftan Rancangan Wanita Indonesia Dipamerkan di London

Evi Elfira, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2015 19:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 05 02 194 1143671 kaftan-rancangan-wanita-indonesia-dipamerkan-di-london-nIA89SrANg.jpg Karya Anniesa dipamerkan di london (Foto: Evi Elvira/Okezone)

KAFTAN identik dengan busana ala timur tengah ataupun busana Muslim. Namun, salah seorang wanita asal Indonesia sukses memamerkan rancangan kaftannya di London.

Memiliki teman sebagai event organizer untuk acara Kaftan Festival di London, Inggris, Anniesa Hasibuan ditawari untuk melakukan fashion show di sana. Dalam waktu satu bulan, Anniesa Hasibuan pun melakukan persiapan dan sukses mengikuti fashion show pada Maret lalu.

"21 Maret yang lalu saya fashion show di London. Waktu itu ditawarkan sama teman yang jadi event organizernya pada bulan Februari, tetapi saya belum punya koleksi sama sekali. Akhirnya persiapan satu bulan untuk bisa tampil di sana," jelas Anniesa Hasibuan usai fashion show-nya di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (2/5/2015).

Setelah melakukan fashion show di London, Anniesa Hasibuan mengklaim respon masyarakat di sana cukup baik. Bahkan, Anniesa Hasiubuan menambahkan bahwa banyak yang memesan busana rancangannya.

"Alhamudulillah banyak yang pesen dan ingin beli. Tapi pada waktu itu saya belum jual karena saya masih senang dengan baju saya. Tapi untuk sekarang sudah bisa pre order selama satu bulan untuk model yang sama,"pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini