Boy William Ternyata Lebih Suka Wanita Posesif

Ariesta Asri, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2015 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 09 196 1147209 boy-william-ternyata-lebih-suka-wanita-posesif-J5KsjnZgi9.jpg Boy William pilih pasangan posesif (Foto: Okezone)

SIKAP posesif sebenarnya wajar dalam suatu hubungan. Hanya saja, ada beberapa orang yang melakukannya terlalu jauh sehingga pasangan merasa tidak nyaman.

Wanita yang posesif sering kali mengekang dan berpikir waktu yang dimiliki kekasih hanya boleh diberikan untuknya. Namun sebaliknya, presenter kondang Boy William mengaku tak keberatan jika harus memiliki kekasih posesif.

“Aku nggak pernah pacaran sama cewek posesif, tapi oke-oke saja kok kalau misalkan pacaran sama cewek jenis ini,” ujarnya saat ditemui Okezone di gedung Global Tv Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Bagi Boy William, posesif adalah sebuah karater yang tidak perlu dipermasalahkan. Dia sendiri mengaku sebagai pria manja yang memang senang diperhatikan. Bahkan, pria yang pernah menghabiskan masa remajanya di New Zealand ini menganggap wanita dengan karakter posesif sebagai wanita berkepribadian unik.

“Kalau posesif untuk hal-hal yang benar sebenarnya tidak apa-apa. Malah sebenarnya sikap posesif itu lucu,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini